Harga Polygon Primer 3.0 Terbaru

Harga sepeda keluaran Polygon yaitu Polygon Primer 3.0 sejak bulan lalu mengalami kenaikan, hal ini di karenakan bertambahnya speed. Speed yang semula hanya 7 kini bertambah jadi 8 speed, hali ini tentu saja sangat berpengaruh terhadap harga jual. Harga yang sebelumnya hanya di bandrol 2.345.000 kini menjadi 2.745.000 rupiah.


Selain dengan bertambahnya speed polygon primer 3.0 juga berganti kelir warna, warna terbaru hitam kombinasi hijau muda seperti terlihat pada gambar di atas. Untuk gambar yang lebih jelas silahkan langsung menuju ke situs resmi dari pihak polygon tersebut.

Selain primer 3.0 type type lainnya juga ada yang mengalami kenaikan di karenakan upgrade dari pihak polygon nya. Seperti Xtrada 5.0 saat ini serie terbaru nya sudah memakai rem hidrolik dan stang oversize. Sekian dulu ya update tentang harga sepeda polygon Primer 3.0 terbaru, semoga info ini bisa bermanfaat untuk teman teman goweser di tanah air.

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...