Asuransi Simas Sepeda

Simas Sepeda adalah produk asuransi yang di terbitkan oleh Asuransi Sinar Mas dengan tujuan untuk memproteksi sepeda kesayangaan anda. Karena seperti properti lainnya, segala macam resiko bisa saja terjadi dengan sepeda anda. Di antaranya adalah kerusakan karena kecelakaan ataupun kehilangan akibat tindakan pencurian.

Kepadatan arus lalu lintas yang di akibatkan karena kondisi jalan yang tidak memadai juga menjadi salah satu faktor tingginya angka kecelakaan di jalan raya. Jika anda ingin mendapatkan perlindungan penuh segera asuransikan sepeda anda. Harga minimum sepeda untuk dapat di asuransikan adalah 1 juta rupiah dan harga maksimal 75 juta.

Simas Sepeda menawarkan beberapa paket yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan tentu saja selera anda. Dengan besaran nilai premi sebesar 3 sampai 6 persen tergantung dari paket yang anda pilih. Untuk mendaftar program asuransi ini secara online silahkan ke link berikut .... (invalid)

Atau jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai asuransi ini silahkan hubungi Hotline (021)23567888 atau cabang cabang Asuransi Sinar Mas terdekat di kota anda. Untuk proteksi lengkap sepeda anda sepertinya asuransi Simas Sepeda ini layak anda pilih.

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...