Bali MTB Festival 2012

Bali Mountain Bike (MTB) Festival atau biasa disingkat "Litakeval" adalah acara rutin yang diselenggarakan pada bulan July setiap tahunnya. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengundang semua penggemar sepeda di dunia khususnya sepeda MTB mania untuk mengikuti acara tersebut. Ini adalah acara yang sangat bagus, selain dapat mengikuti acara festival kita juga bisa menikmati keindahan dan panorama pulau bali yang konon sangat menakjubkan.


Festival MTB ini akan dibagi menjadi beberapa kegiatan seperti bersepeda pada malam hari (night riding), funbike, product exhibition, MTB race and MTB tour.. Semua kegiatan ini di dukung sepenuhnya oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia Bali. dan akan disponsori oleh SPESIALIZED branded sepeda ternama, serta Antangin JRG obat masuk angin. 

Acara nya sendiri akan di gelar pada tanggal 6 - 7 July 2012 yang rencananya akan di pusatkan di daerah Kintamani. Night Riding akan di gelar pada hari pertama, sedangkan pada hari kedua akan di gelar acara sepeda cross country dengan berbagai tingkatan dan race. Jadi, bagi anda yang pemula jangan kuatir, semua sudah di atur panitia untuk trek nya. Dibawah ini ada satu gambar suasana bersepeda di daerah gunung batur, yang menurut saya sangat mengasyikan. Bersepeda di single trek dan di kiri kanannya terhampar hijaunya ilalang.


Untuk dapat mengikuti acara festival ini silahkan langsung daftar secara online di link berikut REGISTRATION. Tapi saat tulisan ini kami posting pendaftaran secara online belum di buka, mungkin beberapa minggu kedepan kita bisa coba lagi nanti. Jujur aja, ane pengen banget ikutan acara kaya gini sekalian liburan gitu, itu juga kalo ada anggarannya. Jadi, bagi anda MTB mania yang suka night riding dan berkocek tebal, Bali Mountain Bike (MTB) Festival 2012 ini layak anda pertimbangkan.

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...