Tutorial Cara Pemakaian TIRE GUARD

Sehubungan dengan posting kami tentang Formula anti bocor TIRE GUARD berikut ini adalah tutorial cara pemakaian Tire Guard tersebut  yang kami dapat dari kemasan produknya :


1. Putar roda hingga posisi pentil berada pada posisi bawah

2. Buka penutup pentil

3. Lepas pentil, gunakan alat semacam tang jika diperlukan

4. Tekan lubang pengisian angin dengan lidi dan pastikan lidi masuk kedalam, hal ini dimaksudkan agar cairan atau formula tire guard dapat masuk kedalam ban.
Beberapa kasus di temukan ada ban dalam yang memiliki dasar lubang kecil, sehingga agar cairan ini bisa masuk, lubang tersebut harus diperbesar (pake tang, kawat, atau obeng kecil)

5. Buka bagian atas tutup botol dengan cutter atau obeng minus

6. Ambil busa penyekat dan pasang selang pengisian

7. Putar ban pada posisi samping atas, kemudian tekan cairan agar dapat masuk ke dalam ban, jika pentil pada posisi bawah kemungkina cairan tersebut tidak akan masuk kedalam.

8. Pasang kembali perangkat pentil dengan kuat, dan isikan angin secukupnya.

9. Selesai, dan jalankan sepeda ataupun sepeda motor 1 atau 2 km agar cairan tire guard tersebut merata.

Pada waktu proses pengisian, botol harus ditekan kuat secara berulang ulang sampai cairan tersebut bisa masuk. Jika mampet/ tersendat tusukan lidi atau kawat untuk melubangi sumbatan dan tekan kembali sampai formula masuk ke dalam ban.

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...