Tips Memilih Sarung Tangan untuk Bersepeda


Tips memilih Sarung Tangan untuk Bersepeda kami posting di blog ini dengan tujuan memberikan wawasan kepada pembaca tentang bagaimana cara kita memilih sarung tangan yang baik sesuai kebutuhan. Karena memilih sarung tangan adalah pilihan yang mudah, tergantung dari medan seperti apa yang sering atau biasa anda lewati.

Bila medan aspal biasa dan tidak berbatu, kami pikir sarung tangan jenis gel serta full cover finger tidak terlalu dibutuhkan. Tetapi jika medan bersepeda anda memang cukup berat pilihan GEL dan full cover (telapak tangan tertutup semua) sepertinya harus anda pilih.
Tinggal anda menganalisa sendiri, seberapa besar daya tahan anda terhadap getaran. Ingin nyaman gunakan sarung tangan dengan tambahan pelindung gel.

Apakah sarung tangan tipe full cover atau yang hanya separuh? Kembali melihat seberapa bahayanya medan yang sering anda lalui. Untuk perlindungan penuh pilihlah yang full cover, tetapi jika untuk kenyamanan sebaiknya gunakan sarung tangan dengan separuh jari saja, karena di beberapa kasus banyak yang tidak tahan terhadap panas.

Kini beberapa desain sarung tangan atau glove mtb mengunakan bahan dengan ventilasi udara pada bagian atas sarung tangan. Bahkan beberapa model juga memiliki bahan yang nyaman sehingga membuat tidak terlalu panas saat digunakan.

Jika pembaca ingin melihat lihat koleksi sarung tangan dari kami silahkan klik pada "Sarung Tangan" dalam kategory Produk Kami atau klik disini

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...